Beranda / Mobil Baru / Katalog / MG CYBERSTEREV

MG CYBERSTEREV

Rp 1.6 M
Jarak Tempuh
503 KM
Mesin
Permanent Magnet Synchronous Motor / Permanent Magnet Synchronous Motor
Roda Penggerak
AWD
Jenis Bahan Bakar
Listrik
Pintu
2
Tempat Duduk
2
Foto Interior
Foto Eksterior
Pilihan Warna
Ciptakan gayamu dengan berbagai pilihan warna
1 Pilihan Warna
Scarlet Red
Tipe Kendaraan
MG CYBERSTEREV PERFORMANCE EV
Rp 1.6 M
Dapatkan Ekslusif Promo
Fitur Kendaraan
MG CYBERSTEREV PERFORMANCE EV
Jarak Tempuh
503 KM
Jenis Bahan Bakar
Listrik
Mesin
Permanent Magnet Synchronous Motor / Permanent Magnet Synchronous Motor
Pintu
2
Roda Penggerak
AWD
Tempat Duduk
2
Power Steering
AUX
USB
Engine On
Camera Back
Parking Sensor
Bluetooth
ABS EBD
Airbag
Alarm
Immobilizer
Overhead Airbag
Side Airbag
Blind Spot Monitor
Collision Avoidance System
Stability Control
Brake Assist
Tire Pressure Monitor
Child Safety Lock
Emergency Stop Signal
Isofix Child Seat
Central Lock
Power Door Lock
Cruise Control
Headup Display
Navigation
Reading Lamp
Stereo Am Fm
Cd Audio
Wireless Charger
Apple Carplay
Android Auto
Touch Screen
Rear Ac
Wiper Auto
Led Daytime
Electric Foldable Mirror
Seat Belt Warning
Hands Free Communication
Welcome Light
Lihat Semua

MG CYBERSTEREV
Artikel Terkait
Lihat Semua
Suzuki Indonesia Resmi Ekspor Perdana Fronx dan Satria, Target 180 Ribu Unit Hingga 2027
18 Nov 2025
Suzuki Indonesia Resmi Ekspor Perdana Fronx dan Satria, Target 180 Ribu Unit Hingga 2027 18 Nov 2025 Jakarta, Goodcar.id - PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) resmi membuka babak sejarah baru dengan memulai ekspor perdana Suzuki Fronx dan Suzuki Satria secara bersamaan. Seremoni yang berlangsung di Plant Cikarang, Bekasi, menjadi penegasan posisi Indonesia sebagai basis produksi dan ekspor strategis Suzuki untuk Asia Tenggara. Momen ini sekaligus menunjukkan bahwa industri otomotif nasional—mulai dari manufaktur hingga rantai pasok—telah berada pada standar global. Menegaskan Peran Indonesia di Panggung Ekspor Suzuki President Director PT Suzuki Indomobil Motor – PT Suzuki Indomobil Sales, Minoru Amano, menegaskan bahwa ekspor perdana dua produk ini adalah milestone besar. Ekspor perdana Fronx dan Satria adalah bukti nyata kesiapan Indonesia bersaing di pasar internasional. Kami memproduksi kendaraan berstandar global dan menyesuaikan regulasi negara tujuan. Langkah ini menegaskan peran Indonesia sebagai basis produksi strategis Suzuki di Asia Tenggara,” ujar Amano, 18 NOvember di Cikarang. Dukungan Pemerintah juga hadir lewat kehadiran Wakil Menteri Perindustrian RI, Faisol Riza, yang menegaskan kuatnya sinergi regulator–industri. Dorongan ekspor ini penting mengingat kompetisi otomotif dalam negeri semakin ketat, sementara kontribusi sektor manufaktur non-migas terhadap devisa negara terus menjadi perhatian nasional. Fronx berpotensi menyumbang 30% ekspor mobil Suzuki Sebagai pemain lama di industri otomotif Indonesia, Suzuki memproyeksikan ekspor dua produknya mampu menjadi penyumbang devisa signifikan. Hingga 2027, Suzuki menargetkan: Fronx: 30.000 unit Satria: 50.000 unit Kalkulasi internal menunjukkan Fronx berpotensi menyumbang 30% ekspor mobil Suzuki, sementara Satria menyumbang sekitar 60% ekspor sepeda motor dalam periode tersebut. Pada tahap awal, Asia Tenggara menjadi destinasi utama. Fronx diposisikan menjawab tren global SUV kompak, sementara Satria mengisi segmen motor performa yang diminati di beberapa negara. Kepercayaan Suzuki terhadap kapasitas industri lokal tak muncul tanpa alasan. Fronx dan Satria dirakit dengan komponen lokal tinggi: TKDN Fronx: ±63% TKDN Satria: ±82% Ini menandakan kesiapan lebih dari 800 pemasok lokal yang mendukung ekosistem produksi Suzuki, termasuk 55% di antaranya merupakan investor domestik dan 32% merupakan UMKM. Amano kembali menegaskan komitmen Suzuki pada investasi dan kualitas produksi: “Setiap unit yang kami kirim ke pasar global adalah representasi kompetensi industri Indonesia. Ekspor ini memperluas jejak kami sekaligus memberi manfaat ekonomi bagi pemasok lokal, tenaga kerja, dan nasional,”* tambahnya. Kiprah Ekspor Suzuki: 0,8 Juta Mobil dan 1,5 Juta Motor Suzuki Indonesia bukan pemain baru dalam ekspor. Sejak 1993, perusahaan ini telah mengirim 800.000+ unit mobil. Selain itu 1,5 juta+ unit sepeda motor ke 100+ negara, mulai Asia, Timur Tengah, Amerika Latin, Oseania, Afrika hingga Eropa. Pada 2025, Suzuki menargetkan ekspor 40.000 unit mobil dan 30.000 unit sepeda motor dalam format CBU maupun CKD. Untuk memastikan stabilitas pasokan ekspor, Suzuki mengoperasikan fasilitas manufaktur terintegrasi di Bekas, Plant Cikarang diperuntukan mobil penumpang (termasuk Fronx), Plant Tambun 1 untuk sepeda motor dan Plant Tambun 2 Mobil niaga. Hingga kini, Suzuki telah berinvestasi lebih dari Rp22 triliun untuk meningkatkan kapasitas produksi secara menyeluruh—mulai dari pressing, welding, painting, assembling, hingga final inspection. Termasuk produksi mesin, transmisi, dan kursi di fasilitas powertrain dan seat plant. Model baru seperti Fronx bahkan diproduksi dengan robot modern, termasuk teknologi 3D scanning untuk memastikan presisi body, serta pengujian advance seperti ADAS (Advanced Driving Assistance System). Suzuki juga menyandang status Authorized Economic Operator (AEO) dari Bea Cukai, tanda bahwa proses bisnisnya memenuhi standar keamanan dan kepatuhan internasional—sebuah nilai tambah bagi kelancaran arus ekspor. Lihat Selengkapnya
Dukung 25 Tahun Karier Andien, Jeep dan Citroën Turun Langsung di Balik Layar “Suarasmara”
18 Nov 2025
Dukung 25 Tahun Karier Andien, Jeep dan Citroën Turun Langsung di Balik Layar “Suarasmara” 18 Nov 2025 Jakarta, GoodCar.id - Jeep Indonesia dan Citroën Indonesia di bawah PT Indomobil National Distributor resmi ditunjuk sebagai kendaraan operasional untuk konser Andien bertajuk “Suarasmara” yang digelar di Istora Senayan, Jakarta. Untuk memastikan kelancaran seluruh rangkaian acara, kedua merek menyediakan armada sejak 11 hingga 15 November 2025. Total ada tiga unit mobil yang digunakan, terdiri dari satu Jeep dan dua Citroën, yang bertugas mendukung mobilitas tim produksi, artist management, logistik, hingga kru selama masa persiapan konser. Konser Andien “Suarasmara” sendiri menjadi salah satu pertunjukan musik terbesar di penghujung tahun, sekaligus momentum perayaan 25 tahun perjalanan karier Andien di industri musik Tanah Air. Pertunjukan ini mengedepankan konsep artistik berskala besar yang meramu musik, visual, koreografi, serta elemen imersif lainnya. Sebagai konser retrospektif, “Suarasmara” menyajikan katalog lagu-lagu penting dari karier Andien dalam kemasan artistik yang matang dan sarat emosi. Dengan kebutuhan produksi yang kompleks dan intensitas mobilitas tinggi selama pra-produksi, kehadiran armada kendaraan operasional yang andal menjadi faktor krusial dalam menjaga ritme persiapan. Dalam operasional konser ini, Jeep dimanfaatkan untuk mengantar Wijaya80, band tamu yang turut tampil di panggung “Suarasmara”. Sebagai SUV premium yang dikenal mewah, bertenaga, dan nyaman, Jeep memastikan aktivitas mobilitas para personel Wijaya80 berlangsung tanpa hambatan sejak masa persiapan hingga hari H konser. Performa tinggi dan kenyamanan kabin yang memadai membuat Jeep menjadi opsi ideal bagi artis tamu dengan agenda padat. Di sisi lain, dua unit Citroën dialokasikan sebagai kendaraan operasional bagi panitia dan tim produksi. Dengan kabin lega, suspensi lembut, serta karakter kenyamanan ala Prancis, Citroën membantu tim bergerak lebih efisien di tengah padatnya kebutuhan koordinasi dan perpindahan lokasi selama persiapan. Partisipasi Jeep Indonesia dan Citroën Indonesia dalam konser ini sekaligus mempertegas komitmen PT Indomobil National Distributor dalam mendukung perkembangan industri kreatif serta penyelenggaraan event berskala besar di Indonesia. Kolaborasi ini menunjukkan bagaimana kedua brand tidak hanya hadir sebagai solusi mobilitas masyarakat, tetapi juga sebagai bagian dari gaya hidup urban dan mitra operasional dalam berbagai aktivitas kreatif. Dengan kehadiran Jeep dan Citroën sebagai kendaraan operasional resmi konser Andien “Suarasmara”, PT Indomobil National Distributor berharap dukungan tersebut mampu membantu kelancaran perayaan 25 tahun perjalanan karier Andien, sekaligus memperkuat posisi kedua merek sebagai bagian dari ekosistem kreatif modern di Indonesia. Lihat Selengkapnya
Chery Perluas Ekspansi Penjualan, Buka Dealer ke-66 di Kota Bogor
17 Nov 2025
Chery Perluas Ekspansi Penjualan, Buka Dealer ke-66 di Kota Bogor 17 Nov 2025 Bogor, GoodCar.id - Peresmian Dealer ke-66 Chery Motor Indonesia di Bogor: Chery Wonder Pajajaran Resmi Beroperasi dengan Layanan 3S dan Line-up Lengkap Chery Motor Indonesia kembali memperluas jaringan layanannya di tanah air dengan meresmikan dealer ke-66 yang berlokasi di kawasan Pajajaran, Bogor. Beroperasi dengan nama Chery Wonder Pajajaran, dealer terbaru ini hadir membawa standar layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) dengan fasilitas lengkap serta lini produk yang sangat beragam, mulai dari kendaraan hybrid, plug-in hybrid, listrik murni, hingga mesin bensin turbo. Dalam sesi peresmian, perwakilan Chery Motor Indonesia, Budi, turut menegaskan komitmen mereka dalam memperluas jaringan secara agresif. “Dealer ini merupakan cabang kami ke-66 secara nasional, dan sampai akhir tahun 2025 akan membuka jaringan penjualan sampai 80 dealer. Dealer ini juga diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen Chery,” ujar Budi Darmawan (Sales Director Chery Sales Indonesia) di Bogor. Sebagai salah satu kota dengan potensi pasar otomotif yang terus berkembang, Bogor dinilai sebagai lokasi strategis bagi ekspansi Chery. Kehadiran Chery Wonder Pajajaran diharapkan mampu memperkuat penetrasi merek di Jawa Barat, sekaligus menghadirkan pengalaman pelanggan yang lebih baik melalui fasilitas modern dan tenaga profesional yang telah dipersiapkan. Line-up Lengkap: HEV, PHEV, EV, hingga Bensin Turbo Dealer terbaru ini menjadi salah satu yang paling lengkap dalam hal ketersediaan model. Pada kategori Hybrid dan Plug-in Hybrid (CSH), Chery Wonder Pajajaran menyediakan Tiggo Cross (HEV), Tiggo 8 (PHEV), dan Tiggo 9 (PHEV) tiga model yang mencuri perhatian berkat efisiensi bahan bakar dan performanya. Di segmen EV (Electric Vehicle), tersedia deretan model andalan seperti J6 RWD, J6 IWD, J6 Phantom Edition, J6 IWD Phantom Edition, Chery E5 Pure, dan Chery E5. Varian yang beragam ini menegaskan posisi Chery sebagai salah satu pemain paling agresif di pasar kendaraan listrik tanah air. Sementara itu, segmen bensin juga tak kalah menarik. Jajaran model seperti Tiggo Cross Comfort, Tiggo Cross Premium, Tiggo Cross Sport (Turbo), Tiggo 8 Comfort, Tiggo 8 Premium, serta C5 Z dan C5 RZ siap memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan performa konvensional dengan teknologi modern. Fasilitas Servis Modern dan Nyaman Untuk mendukung layanan purna jual, Chery Wonder Pajajaran dilengkapi tiga bay area yang siap menangani perawatan kendaraan harian. Selain itu, tersedia satu area spooring khusus yang membantu memastikan kenyamanan dan keamanan kendaraan pelanggan. Semua proses servis ditunjang oleh teknisi terlatih dan peralatan modern. Ruang tunggu dealer ini dibuat lapang, bersih, dan nyaman, memungkinkan konsumen menikmati pengalaman menunggu yang lebih menyenangkan. Fasilitas ini sekaligus menjadi pembeda yang memperlihatkan keseriusan Chery dalam meningkatkan standar layanan purna jual. Dua Charging Spot EV Akan Hadir Sebagai bentuk dukungan terhadap ekosistem EV, dealer ini juga tengah menyiapkan dua charging spot yang dapat digunakan oleh konsumen kendaraan listrik Chery. Meski kapasitas dayanya masih belum diumumkan, kehadirannya mempertegas komitmen Chery dalam memfasilitasi era elektrifikasi. Komitmen Chery untuk Pasar Indonesia Dengan dibukanya Chery Wonder Pajajaran, Chery Motor Indonesia kini semakin memperkuat posisinya di pasar nasional. Fasilitas lengkap, line-up komprehensif, serta rencana ekspansi hingga 80 dealer pada 2025 menjadi sinyal kuat bahwa Chery tengah membangun fondasi jangka panjang di Indonesia. Dealer baru ini bukan hanya pusat penjualan, tetapi juga pusat pengalaman bagi konsumen Chery mulai dari pembelian, perawatan, hingga dukungan teknis dan elektrifikasi. Bogor kini menjadi salah satu titik penting dalam strategi besar Chery di Indonesia. Lihat Selengkapnya
Spesifikasi Jawara FCEV, Motor Hidrogen Mahasiswa UPI
17 Nov 2025
Spesifikasi Jawara FCEV, Motor Hidrogen Mahasiswa UPI 17 Nov 2025 Jakarta, Goodcar.id – Seperti apa Spesifikasi Jawara FCEV yang baru-baru ini dipamerkan? Tren kendaraan hidrogen mulai menunjukkan perkembangan signifikan di Asia, meskipun Indonesia masih berada pada tahap awal pemanfaatannya. Pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) terus mendorong roadmap energi bersih sebagai arah masa depan transportasi nasional. Di tengah wacana transisi energi tersebut, sebuah inovasi dari mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) berhasil menarik perhatian publik: motor hidrogen Fuel Cell Electric Vehicle (FCEV) yang benar-benar dapat dikendarai. Motor berdesain cafe racer yang hanya menghasilkan uap air sebagai emisi ini dipamerkan dalam kegiatan vokasional UPI di Balai Pertemuan Umum. Kehadirannya menjadi bukti bahwa teknologi hidrogen bukan lagi sekadar konsep kebijakan, tetapi mulai diimplementasikan secara nyata oleh generasi muda di lingkungan kampus. Mahasiswa Pendidikan Teknik Otomotif FPTK UPI berhasil merakit motor hidrogen pertama mereka yang diberi nama Jawara FCEV. Secara prinsip, motor ini bekerja dengan mengubah hidrogen menjadi listrik melalui fuel cell, kemudian listrik tersebut menggerakkan motor listrik sebagai sumber tenaga. “Motor ini menggunakan bahan bakar hidrogen yang diubah menjadi listrik melalui alat bernama fuel cell. Dari hidrogen dihasilkan energi untuk menggerakkan motor,” ujar Muhammad Zidan, anggota tim pengembang. Proyek yang dimulai sejak 2024 ini digarap oleh sepuluh mahasiswa dengan bimbingan Sriyono, S.Pd., M.Pd. Menariknya, sekitar 80 persen komponen motor sudah berasal dari produksi lokal, sementara fuel cell masih diimpor dari Meksiko. Dari sisi performa, Jawara FCEV mencatat spesifikasi yang cukup impresif. Motor ini memiliki kecepatan maksimum 80 km/jam dan mampu menempuh jarak hingga 428 km hanya dengan dua liter hidrogen murni. Emisinya nol gram CO₂ karena satu-satunya keluaran adalah uap air. Beragam fitur modern juga disematkan, seperti sensor kebocoran hidrogen dengan sistem safety cut-off otomatis, pemantauan IoT untuk tekanan gas dan suhu, GPS tracker, RFID security, remote engine cut-off melalui SMS, hingga regenerative braking untuk pengisian baterai saat deselerasi. “Tujuan kami sederhana, ingin menunjukkan bahwa kendaraan ramah lingkungan itu bukan angan-angan. Mahasiswa Indonesia bisa membuatnya,” kata Zidan. Menurut mereka, inovasi ini selaras dengan arah kebijakan energi bersih Kementerian ESDM. Sejak 2023, hidrogen telah resmi masuk dalam roadmap energi bersih nasional, dengan fokus pada pengembangan green hydrogen berbasis energi terbarukan, pembangunan infrastruktur stasiun pengisian hidrogen, serta dorongan riset fuel cell di industri dan perguruan tinggi. Motor hidrogen UPI hadir sebagai jawaban konkret terhadap kebutuhan riset kendaraan nol emisi yang relevan untuk masa depan. Berawal di Tahun 2024 Proyek Jawara FCEV berawal dari kompetisi PLN ICE 2024 yang mempertemukan 30 kampus dari seluruh Indonesia. Dari seluruh peserta, hanya UPI dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) yang mendapatkan pendanaan untuk mewujudkan konsep menjadi prototipe. “Sekarang motor ini menjadi kebanggaan kampus karena hanya ada dua unit di Indonesia,” ujar Zidan. Dukungan UPI pun terbilang besar, mulai dari akses laboratorium 24 jam hingga dispensasi tugas akademik bagi anggota tim. Keberhasilan ini menjadi langkah awal penyusunan ekosistem hidrogen di lingkungan kampus. Tim otomotif UPI kini tengah mengembangkan prototipe mobil hidrogen, melakukan riset stasiun pengisian hidrogen, serta melanjutkan pengembangan bus listrik Evo 1 dan Evo 2 yang sebelumnya sudah berhasil diuji. “Harapannya, karya ini bisa memantik semangat bahwa anak muda Indonesia mampu menciptakan teknologi masa depan,” tambah Zidan. Sriyono, M.Pd., selaku dosen pembimbing, menegaskan bahwa UPI berkomitmen mencetak inovator energi bersih. Tim ini memiliki rekam jejak yang kuat, termasuk meraih posisi runner-up kategori prototipe hidrogen pada ajang Shell Eco Marathon. Pada awal 2026, mereka dijadwalkan kembali berlaga di Shell Eco Marathon Asia & Middle East dengan membawa konsep urban hydrogen vehicle terbaru. Secara teknis, Jawara FCEV menggunakan hidrogen sebagai sumber energi melalui fuel cell, dengan kapasitas tabung 1 liter dan jarak tempuh mencapai 428 km untuk dua liter hidrogen. Dengan 80 persen komponen lokal dan fitur keamanan modern, motor ini menunjukkan kesiapan teknologi yang kompetitif. Prototipe ini dikerjakan oleh sepuluh mahasiswa di bawah bimbingan Sriyono dan tim akademik lainnya. Dengan teknologi yang sudah berfungsi, relevansi tinggi terhadap kebutuhan masa depan, serta potensi pengembangan yang besar, Jawara FCEV membuktikan bahwa inovasi mahasiswa dapat bergerak cepat mengikuti perkembangan global. Pertanyaannya kini, apakah pemerintah dan sektor swasta siap memberikan dukungan agar motor hidrogen ini dapat berkembang hingga memasuki fase produksi? Hingga saat ini, belum ada tanggapan resmi mengenai hal tersebut. Lihat Selengkapnya

TANYA LEBIH JAUH TENTANG UNIT

Goodfriends bisa bertanya lebih jauh tentang ketersediaan unit, promo & benefit menarik, negosiasi harga ataupun simulasi kredit yang sesuai dengan kebutuhan Anda.