Beranda
 
 
Ulasan & Artikel
 
 
All New BR-V Pop Park Jadi Ajang Rekreasi Bersama Keluarga
All New BR-V Pop Park Jadi Ajang Rekreasi Bersama Keluarga
 Deni Ferlindungan
 

GoodCar.id, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar acara bertajuk All New BR-V Pop Park pada tanggal 27-28 Agustus 2022 lalu di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. Event ini merupakan bentuk apresiasi Honda bagi konsumen All New Honda BR-V.

Konsumen Honda BR-V serta para pengunjung Summarecon Mall dapat menikmati waktu bersama keluarga dengan beragam permainan dan hiburan yang disuguhkan. Kegiatan ini berlangsung di area luar ruangan yang terbagi menjadi beberapa zona permainan, panggung hiburan dan area kuliner.

Pada zona permainan, pengunjung dapat menikmati permainan seperti trampolin, dart soccer, Racing Simulator Challenge, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainya yang berhadiah menarik. 

Selain itu, event ini juga diisi dengan pertunjukan musik melalui penampilan spesial dari band GIGI di hari Minggu. Seluruh pengunjung dapat menikmati seluruh aktivitas di acara All New BR-V Pop Park yang digelar selama dua hari ini secara gratis.

Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memilih All New Honda BR-V sebagai mobil keluarga mereka”.

Ia pun menambahkan, secara total sudah lebih dari 12.000 keluarga di Indonesia yang telah menikmati kebersamaan mereka dengan All New Honda BR-V. 

"Melalui acara All New BR-V Pop Park, kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga All New Honda BR-V kepada masyarakat luas melalui beragam aktivitas luar ruang yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga," ujarnya.

Program di All New BR-V Pop Park

All New BR-V Pop Park

Bersamaan dengan digelarnya All New BR-V Pop Park, para pengunjung berkesempatan untuk melakukan test drive All New Honda BR-V, dan mendapatkan penawaran khusus bagi calon konsumen yang ingin melakukan pembelian All New Honda BR-V.

Honda menawarkan promo Lucky Dip senilai hingga 5 juta rupiah, voucher free service senilai 1 juta rupiah, aktivitas trade-in hingga cicilan ringan mulai Rp 3 juta per bulan dan beragam promo menarik lainnya.

Setelah menggelar acara di kota Bekasi, Honda juga berencana untuk menggelar All New BR-V Pop Park di 5 kota besar di Indonesia dengan menggabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner hingga Januari 2023.