Tangerang, GoodCar.id - PT Plaza Auto Mega, pemegang merek Subaru di Indonesia dan bagian dari Plaza Capital Group, kembali menunjukkan keseriusannya di pasar otomotif nasional. Pada GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025 yang berlangsung di ICE BSD City pada 21–30 November 2025, Subaru hadir di Hall 3C dengan enam lini kendaraan andalan yang mengusung filosofi “Enjoyment and Peace of Mind”. Seluruh model dirancang untuk memberikan sensasi berkendara menyenangkan, rasa percaya diri, dan ketenangan, lengkap dengan program pembiayaan menarik hasil kolaborasi bersama Permata Bank.
Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia, mengatakan, “Di tengah industri yang bergerak penuh tantangan, Subaru kembali pada hal yang paling mendasar, kepercayaan pelanggan. Melalui kolaborasi perdana Subaru dan Thule di GJAW 2025, kami menegaskan bahwa rasa aman, kebebasan, dan kenikmatan berkendara berjalan beriringan. Komitmen kami adalah memastikan setiap perjalanan – dekat maupun jauh – menjadi lebih bermakna.” Kolaborasi Subaru × Thule di GJAW 2025 dirancang untuk menjawab kebutuhan gaya hidup aktif pelanggan Subaru. Tiga paket eksklusif ditampilkan selama pameran, menggabungkan kapabilitas SUV Subaru dengan perangkat mobilitas premium dari Thule:

• Subaru Forester × Thule — Thule Force 3 & Thule Wingbar EVO (Rp 755.500.000)
• Subaru Outback × Thule — Thule Motion 3 XL Low (Rp 866.500.000)
• Subaru Crosstrek × Thule — Thule Force 3 & Thule Wingbar EVO (Rp 598.500.000)
*Paket hanya tersedia selama GJAW 2025 dengan syarat dan ketentuan mengikuti kebijakan Plaza Subaru.*
Dimax Pradi, CEO Bags City sekaligus perwakilan Thule di Indonesia, menambahkan, “Kolaborasi perdana ini bukan sekadar produk, melainkan menghadirkan pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman. Subaru memberikan rasa percaya diri di setiap perjalanan. Thule melengkapinya dengan memberikan solusi inovatif berkualitas tinggi tanpa kompromi, dengan desain fungsional yang dirancang untuk bertransisi mulus dari rutinitas sehari-hari ke petualangan outdoor.”
Selain paket kolaboratif tersebut, Subaru Indonesia dan jaringan diler resminya, Plaza Subaru, juga menghadirkan serangkaian program penjualan eksklusif selama GJAW 2025, antara lain:
• Lucky Draw berhadiah iPhone 17 Pro 256 GB, voucher Thule, dan hadiah menarik lainnya
• Paket Mandalika Experience 3 hari 2 malam, termasuk Subaru Taxi Ride Experience bersama pembalap profesional di Sirkuit Mandalika (khusus pembeli Subaru BRZ, WRX Sedan, dan WRX Wagon)
• Paket bundle aksesori Thule untuk pembelian Forester, Crosstrek, dan Outback
• Penawaran bunga pembiayaan menarik dan berbagai keuntungan tambahan untuk mempermudah kepemilikan kendaraan Subaru
“Melalui program eksklusif di GJAW 2025, kami ingin memberikan pengalaman kepemilikan Subaru yang lebih mudah, lebih menyenangkan, dan lebih relevan bagi kebutuhan pelanggan masa kini. Setiap penawaran kami dirancang agar pelanggan bisa merasakan Enjoyment and Peace of Mind sejak hari pertama memiliki Subaru,” tutup Arie.