Beranda
 
/
 
Artikel
 
/
 
Citroën dan Indomobil Perkenalkan Konsep Diler Terbaru, 'Stellantis Brand House' di Indonesia
Citroën dan Indomobil Perkenalkan Konsep Diler Terbaru, 'Stellantis Brand House' di Indonesia
 Oktaryan W
  2024-12-19 12:43:53
https://goodcar.id/artikel-mobil/citroen-dan-indomobil-perkenalkan-konsep-diler-terbaru-stellantis-brand-house-di-indonesia

PT Indomobil National Distributor, sebagai Agen Pemegang Merek (APM) untuk beberapa brand Stellantis di Indonesia, memperkenalkan konsep diler terintegrasi bernama 'Stellantis Brand House'. Acara peluncuran ini digelar dalam rangkaian Media Year-End Dinner di Bouchon Jakarta, menghadirkan Citroën, Jeep, dan berbagai brand lain di bawah naungan Stellantis yang akan resmi bergabung di tahun 2025.

Stellantis Brand House dirancang untuk menghadirkan pengalaman baru bagi pelanggan dengan menggabungkan beberapa merek dalam satu lokasi. Konsep ini mempermudah konsumen untuk mengeksplorasi lini produk dari berbagai merek Stellantis, termasuk Citroën dan Jeep, di satu tempat. Langkah strategis ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas pelanggan terhadap produk-produk unggulan Stellantis melalui jaringan diler yang terintegrasi.

Tan Kim Piauw, CEO PT Indomobil National Distributor, menyampaikan bahwa konsep ini merupakan bentuk inovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. "Kami menghadirkan 'Stellantis Brand House' sebagai wujud inovasi untuk memenuhi kebutuhan berkendara sekaligus memberikan aksesibilitas produk melalui jaringan diler yang terintegrasi," jelasnya.

Terkait penjualan Citroën, salah satu brand di bawah naungan Stellantis Indonesia mencatat berbagai pencapaian sepanjang tahun 2024. Dengan 22 jaringan diler yang tersebar di seluruh Indonesia, Citroën terus berupaya memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas layanan purna jual.

Salah satu langkah konkret adalah melalui program ‘Comfort Drive Challenge’, yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mencoba 100 unit C3 Aircross selama satu minggu."Komitmen Citroën di Indonesia ditunjukkan melalui konsistensi menghadirkan ragam produk sebagai respon atas pertumbuhan minat konsumen," tambah Tan Kim Piauw.

Harga Citroën C3 MT di Tahun 2025

Pada acara ini, Citroën juga mengumumkan harga terbaru untuk Citroën C3 MT yang akan resmi meluncur pada tahun 2025. Kendaraan ini hadir dalam dua varian:

  1. Varian 1: Harga Rp189.900.000 dengan bebas biaya servis selama satu tahun.
  2. Varian 2: Harga Rp196.800.000 dengan bebas biaya servis selama empat tahun.

Citroën C3 MT dilengkapi suspensi khas Citroën yang mampu meredam guncangan jalan bergelombang, memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara dan penumpang.

Tahun 2025 akan menjadi momen penting bagi Citroën dengan peluncuran konsep Stellantis Brand House, serta kehadiran model terbaru seperti SUV Coupé Basalt. Langkah ini menegaskan visi Citroën untuk terus berinovasi, sekaligus memperkuat posisi sebagai merek otomotif Prancis yang relevan di pasar Indonesia.

Dengan konsep baru ini, PT Indomobil National Distributor berharap dapat memperluas pasar Stellantis sekaligus memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi konsumen di Indonesia.

Selain artikel ini, kamu juga bisa menemukan berbagai informasi menarik lainnya tentang otomotif di GoodCar.id dan di wesbite kalian juga bisa mencoba fitur hitungan kredit yang kalian inginkan. Langsung aja cari mobil bekas yang kamu impikan dengan mudah di laman Goodcar.id. 

 
Kendaraan Terkait Lihat Semua